Monday, April 2, 2007

Menjadi Penyembuh Spiritual ( kemampuan orang-orang pilihan Allah)

Perhatikan telapak tangan kiri. Nama ALLAH yang ke-81 adalah Al-Muntaqim, yang berarti Yang Maha Membalas. Sedangkan nama Rasul yang ke-81 adalah Dzul Fadl yang berarti yang mempunyai kemuliaan. jika kedua-duanya ditambahkan masing-masing menjadi,
1+8=9
8+1=9
dari kedua-duanya akan menjadi 99. nama ALLAH yang ke-99 adalah Ash-Shabru yang berarti Maha Penyabar. Sedangkan nama Rasul yang ke-99 adalah Al-Mustafa yang berarti lelaki pilihan.
dua tangan sama-sama memohon kesabaran melalui wasilah dari kemuliaan dan kesabaran Sayyidina Muhammad Saw. Hal itu menyebabkan kekuatan-kekuatan dan kasih sayang tidak terbatasyang dihasilkan melalui telapak tangan. Ketika kita mengaktifkan angka-angka itu dengan menggosoknya itu juga berarti seolah-olahkita menjadi tempat penerima energi-energi yang datang dari alam sekitar, langit, dan alam semeseta seluruhnya.
Tangan kita seperti parabola atau satelite yang menampung sinyal-sinyaldari tempat laiinyayang berjauhan. Ketika energi-energi itu berdatangan, maka energi negative menjauh dan energi positif bertambah. ini juga berlaku ketika kita menahan rasa marah, karena itu akan menambah kekuatan-kekuatan ilahiah.

Sebenarnya ketika kita menggosokan jari-jari itu, sesungguhnya kita mengangktifkan 99 asmaul husna. Deamikian juga halnya dengan tangan, itulah mengapa kita menggosok-gosokan dan membuka mereka, mereka mulai membentuk seperti lingkaran satu terhadap lainnya, menampung apapun energi yang datang lalu mengelolanya disimpan atau langsung disalurkan.
Semua ciptaan-ciptaan ada didalam lingkaran asmaul husna seperti Huwal Awwal=1 dan Huwal Akhir=9. Sebenarnya 1 sampai 8 para penyokong kerajaan dan 9 adalah rajanya. oleh sebab itu kekuatan 9 sangat penting. Ada sembilan planet dalam tata surya kita, planet kita adalah yang ke 3 dari matahari. Rata-rata lamanya usia dalam kandungan adalah 9 bulan atau 36 minggu. 36 adalah nomor surat yasin dalam Al-quran. 3+6=9 atau 3x6=18. 18=1 dan 8. 1+8=9 itulah mengapa sebabnya angka 9 memiliki kedudukan yang sangat penting. Dari telapak tangan juga kita mendapatkan 5 jari yang berarti 4 khulafaur rasyidin+1 Rasul atau 4 ahlul bait + 1 Rasul. ketika kita mencintai Rasul melebihi diri kita sendiri, maka tangannya Saw. berada diatas tangan kita lalu tangan Allah berada diatas tangan mereka (Rasul dan kita).
Allah Swt berfirman : Sesungguhnya orang-orang yang berjanji setia kepadamu berarti mereka berjanji setia kepada Allah Swt. Kekuasaan Allah Swt berada diatas kekuatan mereka yang berhianat. Dan barangsiapa yang melanggar janjinya berarti melanggar janji sendiri, dan siapapun yang tetap setia kepada janjinya Allah Swt akan memberikan pahala yang berlimpah (QS Al-Fath (48) : 10).
Pada setiap jari terdapat 3 garis sehingga menjadi 3x5 = 15. Angka 15 saatnya bulan penuh (purnama). Ia menggambarkan realitas of Muhammad yang sangat bercahaya. Itulah mengapa didalam hadist disebutkan " Silah al-muin al-wudhlu ", senjata orang beriman adalah wudhlu, saat kita mengusap kedua telapak tangan dan menggosokan jari-jemari maka energi-energi kana terbentuk, lalu tersimpan didalam tubuh untuk dikeluarkan/digunakan dimasa yang akan datang ketika diperlukan dalam menghadapi musuh-musuh kita ( jin, setan, dan manusia).


No comments: